Senin, 05 Juli 2010

ever after

2 bulan,,
Bukan waktu yg lama,tapi buat aku semua lebih dari kurun waktu bertahun2 yang udh aku lewatin tanpa makna,,
2 bulan yg penuh cerita dengan dia,seseorang yg mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya untuk ada dlm hidupku
Menjadi seseorang yg sangat berarti dimana setiap bab dlm hidup aku kini tertera namanya,,
Dia selalu ada,tiap menit bahkan tiap detik dlm hidup aku,,
Aku tak tau ini apa,,
Perasaan takut kehilangan yg amat sangat,,
Aku rela gagal dalam sgala hal sebelumnya,
Tp tidak untuk kali ini,,
Aku begitu mengharapkan akhir yg bahagia seperti dlm dongeng ato cerita yg aku baca "happily ever after.."
Kekuatan yg begitu besar dan perasaan yg dalam,,
Tuhan,,
Perkenankanlah kiranya,,aku bisa melewati semua nya,setiap detil bagian hidupku nanti bersamanya
Sungguh aku benar2 takut kehilangan dia,,
Aku takut gagal lagi,
Aku takut menata semua lagi dr awal,
Aku ingin bahagia dengannya,,selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar