Senin, 05 Juli 2010

sayapatah

Saya ingin memberinya yg terbaik yang saya punya dengan menjadi diri saya apa adanya,
Saya ingin memberinya sejuta tawa,menjadi tempatnya berbagi duka,
Saya ingin menyingkirkan duri yang sungguh akan melukainya ditengah perjalanannya meraih segala pintanya,
Saya ingin menjadi cahaya yang menerangi langkahnya,menyinari hidupnya ,
Saya ingin mengumpulkan kembali kepingan kehancurannya,agar dia tak takut lagi mengangkat wajahnya,
Namun,
Betapa saya takkan bisa,,
Karena tak ada hal terbaik yg saya miliki dan saya tak pernah bisa menjadi diri saya sendiri,
Namun betapa saya takkan bisa,
Karena duri duri itu terlalu berbahaya,saya pun takut menghadapi kerasnya hidup,,
Dan selalu berjalan dengan sinar mata yang meredup,,
Dan,,
Karena keinginan saya,,
Memang tak pernah sejalan,
Dengan manisnya kenyataan yang saya dambakan,,

T_T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar