Rabu, 18 Agustus 2010

c'est la vie


kita tak bisa memilih....
kita dilahirkan dimana,oleh siapa,kapan dan dimana. kita menyebutnya sebagai takdir,garis kehidupan.bahwasanya manusia hanya dapat melakukan segala atas kehendakNya..
saya tak pernah berfikir sebelumnya akan ada disini.hari ini..dan melewati segalanya hingga detik ini..sebuah perjalanan panjang dalam hidup..rangkaian kehidupan..
kalau ada yang bilang hidup itu sebuah pilihan..mungkin benar tapi bukan seperti soal multiple choice seperti dalam ujian..tentang pembenaran dan hal simple..pilihan disini adalah tentang bagaimana pilihan yang akhirnya kita putuskan adalah hal yang menimbulkan sebab dan akibat..kita harus siap menerima apapun resiko dalam pilihan hidup kita..
saya tidak pernah berfikir sebelumnya untuk merancang hukum sebab akibat yang terjadi dalam hidup saya,,,saya hanya mengalami sebuah degradasi dimana dihadapkan dalam suatu pilihan,,,dan pilihan hidup saya membawa saya untuk ada disini..dalam keadaan ini..
ini semua pilihan,,dan saya harus siap dengan segala konsekuensi,,dan saya selalu bersyukur..bisa ada disini,,bersama orang yang Tuhan siapkan untuk saya,saya yakin Tuhan lebih tau mana yang terbaik untuk saya,hidup saya,,dan semua yang ada dihadapan saya : kehidupan baru,dengan problem kecil yang terkadang membuat saya hanya bisa menghela nafas,,Tuhan memberikan saya media yang jauh lebih besar untuk kedewasaan,,termasuk kesabaran dan rasa pengertian untuk saya yang ber-ego dan keras kepala...mengajarkan saya banyak hal..:hidup adalah untuk disyukuri...
Tuhan telah bermurah hati..
karnanya saya tak henti bersyukur,,dapat membuka mata tiap pagi dan menikmati kehidupan saya yang serba baru.and it's wonderfull...
sesuatu yang tidak pernah bisa saya bayangkan sebelumnya..ada disini..
melewati rangkaian kehidupan saya dalam space yang lebih luas..
thx god...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar