Minggu, 21 November 2010

a journey


sebuah perjalanan panjang....
akan segera dimulai,oleh malaikat kecil yang telah lama menyatu dalam tubuhku,kelak dia bisa berlari dengan kaki mungilnya,menyentuhku dengan kulitnya yang lembut,menangis karna lapar,gelisah bahkan terawa...Tuhan telah meniupkan Ruh dalam tubuh yang kerap bergerak dalam rongga rahimku,,,dia tumbuh,dan dia merasakan setiap emosi yang aku alami,peristiwa yang aku lalui,,,sedih,tangis,perih,,,segala energi yang aku rasakan,,,
aku baru tersadar bahwa begitu berat perjuangan seorang ibu untuk mengandung dan kelak membesarkan titipan dari Tuhan tersebut,dengan penuh tanggung jawab,,
mungkin ini belum seberapa,hanya sekelumit dari kisah yang nantinya akan terlewati..perjuangan untuk mempertahankannya,,,membuatnya tumbuh,,,tanpa merampas harapanya untuk hidup..sedikitpun,,,
Semua yang ada dalam hidupku telah dengan begitu saja berubah mengikuti fase indah penuh perjuangan ini...inilah yang disebut sebagai kisah,,,bayi mungil yang begitu kuatnya bertahan dalam segala cobaan,,dalam keputus asaanku pun dia sanggup mengalirkan kekuatan dari dalam jiwanya,,,seolah berkata
semua,akan baik2 saja,kita hanya perlu bersabar....

Sayangg....kelak kau akan tumbuh besar,kau akan menjadi pribadi yang kuat,sebagaimana engkau telah berjuang bersamaku melewati masa2 sulit ini..kelak ibu akan sangat bangga padamu...
Keberadaanmu adalah sebuah perjuangan,perjalan yang indah,pengorbanan yang akan terbayarkan dengan kebahagiaan,,,
Tuhan,terimakasih telah mempercayakanku,,untuk menjaganya,terimakasih untuk pendamping hidup yang sempurna untukku,yang telah dengan penuh kesabaran menemaniku melewati semua fase penuh perjuangan ini,,
aku percaya Tuhan,semua ini tidak akan menjadi sia-sia...
aku percaya ,
cerita ini,akan berakhir bahagia....
aku akan menunggumu..
karna aku percaya seperti yang pernah aku dengar bahwa
setiap bayi didunia ini telah memilih waktu kapan dia akan terlahir didunia,bahkan dia telah menentukan tanggalnya sendiri untuk datang kedalam hidup kita...

dalam sebuah perjalanan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar