Kamis, 08 Januari 2009

a biscuit story



laperrrrr!!!!
arggghhhh!!!tolong!!!
siaran siang ini gw laper banget..tadi pagi uda sarapan siy..tapi berhubung di kostan dapet gilran pemadaman listrik it means jadi sepi banget kayak di hutan and itulah saat yang cocik banget buat= TIDURRRRRR!!!!
hahhahaha..gw bangun jam sebelasan which is gw mesti brangkat kerja jam11.30 dan gw belom mandi..motor gw juga gw tinggal di yasika..haahhaha..gw selese mandi jam 11.20an lama bgt gw mandinya kansambil keramas nyapu, ngepel(loh?)...??
and ternyata endy gag bisa jemput gw coz dia jumatan (banci juga jumatan ya??)
gw sms bakabon,,ternyata dia ga balesin it means pacar gw yang hobinya ngebo ini juga masih menunjukan tanda2 lagi ngebo..untung ada henda..langsung gw minta jemput..gw bete banget sama baju outlook gw hari ini kacau..gw ganti baju3 kalitapi ga dapet feel yaudah..pas gw denger suara macan..motor tiger maxudnya..gw keluar n i found hendra lagi ngaca di kaca sepion..buset ni orang mo nganter gw aja pake dandan..ngaca juga pantes lama udah gitu wanginya....hahaha kayak mau kondangan..wangi banget bikin gw pusing mabok gituh..
*makasih buat hendra kebawa2 di blog ini haahhaha..jgn marah ya? thx anyway*
langsung deh gw berangkat wusssss....di jalan dia ngajakin makan dulu..ha gila kalii gw aja uda mepet banget brangkatnya...
yawda gw blum makan siang deh ampe detik inihhh..*banjir aer ketuban eh aer mata*
ahaaaa!!! (ide busuk muncul)
gw inget masi ada biskuit di tas gw...langsung aja gw makan dengan sadis..rasanya ga enak huek tapi mo gmn lagi...
huaaa!! pokonya habis siaran ...ini gw mo makan sepuasnya
***haahhahaha(ketawa setan****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar