Jumat, 09 Januari 2009

this weekend

seperti biasa pagi ini gw siaran pagi jam5..temen kostan gw ampe nyindir...lo siaran kuliah subuh bu? hahhahhahah...thats why gw menggantungkan seluruh hidup gw sama jam weker ijo gw yang batrenya ampir soak...
oiya..kmrn gw baru nonton ice age 2..

hahahhaha..telat banget!! gw tau bakabon ga terlalu suka nonton pelem kartun..gw juga nonton paling spongebob!!
lucu sih..gw nonton sama bakabon di kostannya sama wian juga..abis nonton bakabon futsal..knpa ya kalo gw nonton dya maen futsal pasti dia kalah!!! hahaha..don`t ask me kalo gw pembawa sial!!!
well,rencananya sih tar gw mo kclp ma bakabon pgn maen kpante trus dia nginep di rumah gw (tumben dia n gajakin...mungkin gara2 dia mo nyari perhatian gw lagi..hahhahha) tapi asli deh..bakabon skarang berubah banget,baiknya minta ampun,care nya nauzubilah sampe kadang gw bilang dia LEBAIIII!!! hahhaahahhaha...
oops.ada tujuan laen siy gw pulang..gw mau liat motor gw yang baru..ci huyyy!!!
gw dibeliin honda beat n u know what?warnanya orange..hahhaha..biar beda dari yang laen coz gw blom perna leat ada yang make...hahhahhahha

gw berdoa aja moga motor pesenan ge ga mengecewakan,walopun gw make nya masi sebulan lg nunggu nomer sama STNK nya keluar...hahahaha..gpp dey..
well,happy weekend everybody!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar