Rabu, 07 Januari 2009

unlimited love


hujan..
gw seneng banget suasana kayak gini..
mellow..sambil dengerin "cintaku tak terbatas untukmu..."
gw hampir ga percaya kalo ternyata hidup gw di dunia ini bisa berarti banget buat seseorang..bisa ngebuat orang itu nangis karna ga mau kehilangan gw..
saat ini gw ngerasa bener2 disayangin sama dia..tapi justru dengan kayak gini gw takut..takut banget kalo nantinya gw bakal nyakitin dia..
cinta dia yang ga berbatas ga mengenal waktu..ga ngeliat materi..apa adanya..
ngbuat gw nyaman..ngebuat gw ben er2 ngrasa disayang..
walopun dia tau kadang gw nyebelin tapi knp dya tetep mau betahan?
oh god, moga gw ga nyakitin dia nantinya...
mungkin kita hanyalah seseorang yang ada di dalam kehidupan ini..tapi kita mungkin adalah kehidupan bagi seseorang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar