Minggu, 21 Desember 2008

1ygkumau



tahun baru ngapain??
bete deh gw kayaknya semua orang ribut banget ngomongin tahun baru..n blablabla..
menurut gw itu bukan suatu hal penting yang mesti dibikin pusing kan?
lagian yang paling penting tuh gmn resolusi kita kedepan..
ga worth it aja kalo misalnya buang2 duit cuma buat ngerayain tahun baru, mending di tabung atu buat beli something gituh..
tahun baru mungkin bakal gw lewatin sendiri di kostan..
so..yaudah lah ngapain juga diomingin..
niwey gw lagi suka dengerin lagunya adrian martadinata, satu yang ku mau..kalo ga salah itu judulnya...gw suka bagian yang "aku takkan pernah sempurna.."
yup kita bukan lah orang yang menuntut orang yang kita sayang sempurna..tapi gimana kita mencintai dia dengan sempurna..
karna gw selalu belajar dan terus belajar bukan buat jadi org yang sempurna tapi menyayangi dgn sempurna, memberi tanpa pamrih..dan yang paling susah..memaafkan..
ya..cowo gw juga bukan org yang sempurna..
dia keras..keras banget..
tapi di satu sisi dia lembut banget...
buat gw dia satu2nya orang di dunia ini yang paling ngertiin gw..
ga brengsek kaya cowo laen..
dia sayang banget sama gw walopun kadang cara yang dia lakuin salah malah kadang dia cenderung posesif..sensitiv dan nyakitin gw..pernah gw mikir buat ninggalin dya..tapi gw bener2 ga bisa..dia udah terlalu dalem ada di hati gw..dan gw selalu berusaha buat memaafkan sebagaimana dia juga maafin kesalahan2 gw yang mungkin susah buat dimaafin..
satu hal..cowo gw dingin banget,keras tapi dia setia banget..
itu yang ga bisa gw dapetin di cowo laen..
kebanyakan cowo play boy yang really know how to tread a lady..
dan berry ga kaya gitu..
dya selalu ngebuat gw special..
mungkin malah dia mau mati buat gw..
dia scorpio..yang kadang bisa jahat banget..sekali gw sakitin dya bisa berbuat apa aja..
makanya kuncinya cuma satu..gw jangan bikin dia nyakitin gw!! ya dengan gw ga nyakitin dia..
ya..kita berdua sama2 ngerti dan sama2 belajar buat dewasa...
gw sayang banget sama dia..
gw pgn jadi yang lebih baik buat dia..
gw mau terus ngelewatin semuanya sama dia..
gw berharap tahun depan gw masih bisa ngelewatin semuanya sama dia..
happy nu year
-7april2007-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar