Kamis, 18 Desember 2008

KURA2 KU


KURA - KURA, kodok dan mesin cuci
7 01 2008

uwhh..panas banget neh di luar..maybe purwokerto udah masuk musim panas ya..hmmh…kalo panas2 kayak gini gw jadi inget sama something that i love the most…my pets…

2 kura2 gw yang lucu,imut,cantik,ngegemesin, bulunya juga alus wangi lagi (????) .Oops gw lagi cerita kura2 ya?hehe lupa gw ga lagi cerita bout kucing kan?

Hmmh…gw punya 2 kura2 loh…yang gw beli waktu gajian bulan lalu…awalnya gw beli satu doang..trus ahirnya laki gw beliin satu lagi..katanya biar cepet hamil and punya anak…(bodoh!! kura2 masih dibawah umur masa mw kawin..Mreka juga bukan kura2 yang suka free sex..i think!!)

Katanya kura2 yang kemaren gw beli tuh cowo…dan yang dia beli tuh cewek (kata tukang yang jual siy buat bedain cewek cowo nya tuh di liat dari corak bagian bawah tempurungnya…kalo pengen tau..taroh aja kura2 dalam posisi ngangkang..trus diliat…kalo coraknya banyak berarti cewek..) kalo gw liat emang siy coraknya lebih banyak, seneng deh, tapi gak banyak2 amat…mungkin dia kura2 banci? (ha!!) Tapi tetep aja laki gw ngeyel katanya kura2 ini sexy (gw heran..mungkin cangkangnya sedikit melorot ato…itunya besar…i don`t know)

So…yadah dengan terpaksa tapi seneng juga siy.gw taro temen baru kura2 gw di akuarium yang sama…so mreka kenalan deh..eh gw lupa mreka blum punya nama…kan belum 40 hari..yawda ahirnya gw namain yang cowo frogy (karena mirip kodok) and yang cewek.. Kitty (bukan karena mirip kucing siy…tapi kitty nama laundry langganan gw…jangan bilang tuh kura2 mirip mesin cuci..)

Aneh juga siy…masa kura2 pake nama buat binatang lain…(semoga binatang2 itu gak nuntut and minta royalty…)

fiuwh..frogy and kitty ku sayang…maaf ya..aer akuarium blum diganti (huek baunya minta ampyunnn)…nanti mamih pulang bawain bayi lele kesukaan kalian…maafin mamih ya..karena sibuk 2 hari gak kasih kalian makan…(????)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar