Selasa, 23 Desember 2008

h.u.r.t


kesabaran dan kesadaran gw sedang ada di limit yang paling rendah..gw give up!!
Yah.. 2 tahun emang bukan waktu yang lama.. tapi 2 tahun juga bukan kurun waktu yang bentar.. mencintai dan disakiti buat gw adalah hukum sebab akibat yang udah jadi resiko kalo kita udah bener2 ngambil keputusan buat sayang sama orang.. dan buat gw lebih baik menghilang dari pada gw terus kayak gini.. mungkin gw emang looser yang bisanya cuma kabur kalo lagi ada masalah.. but, that`s me.. gw lebih milih menghilang dan nyakitin diri gw sendiri dari pada gw nyakitin dia atau ngebiarin dia nyakitin gw secara langsung.. karena gw terlalu pengecut buat itu.. intinya gw ga akan mau orang yang gw sayangin ninggalin gw.. biar gw yang pergi.. tanpa dia tau.. gw ga akan pernah bisa dia temuin lagi.. mungkin untuk beberapa saat..
buat gw sendiri berkorban buat orang yang gw sayangin adalah keharusan walopun dengan kayak gini gw harus ngerasain sakit yang luar biasa..yang mungkin bikin gw bener2 ga sanggup.. but i try to be strong.. semua ini masalah waktu dan cuma waktu yang bisa ngejawab semuanya..
gw ga akan ngehapus semuanya..gw bakal nyimpen semua di hati gw..
waktu yang bakal ngasih gw jawaban apa gw akan kembali atau terus ngelangkah pergi..
ninggalin dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar