Senin, 22 Desember 2008

a BETE day

Knp sih cowo gw tuh rese banget kalo gw dandan,
pake lipstik aja ga boleh, pake bedak ga boleh ketebelen,
pake blush on ga boleh, pake t shirt kesukaan gw ga boleh katanhya terlalu pressed body..ARGHHH!! gmn gw mau kliatan cantik! masa gw ngampus, kerja ga dandan? sebel gw.. padahal gw tuh termasuk cewe yang suka banget dandan, n buat gw penampilan tuh nomer 1. kadang temen kostan gw protes gituh kalo mo pergi gw bisa ganti baju berkali2 seblom nyari yang pas..n hari ini gw make capuchon strip vertikal merah putih,sama cardigan merah 3/4, kalung warna-warni..iket rambut sama kayak baju gw belang2 merah putih, celana jeans pendek rodeo (baru gitchuu)..sneakers converse putih..cincin love merah, kuteks bling2 ijo,jam tangan silver, kolorful abiz deh..yup biar gw juga kebawa fun!!

12.00 - 14.00
it`s time to broadcast!!
siaran siang..cafe break..content nya sih buat adult coz ada info valas sampe news2 human interest..so style gw dibikin ala kantoran gituh dey..well, hari ini gw bete banget..something stupid gituh deh..pagi2 gw udah bete..gw aja di anter siaran ma cowo gw sambil ngambek..tau deh..oh iya semalem charger hp gw meledak.uh gw bete banget..buat gw HP adalah something that i can`t live without..gw ga bisa contact temen2 gw dan ga bisa make buat photo2,which is slalu gw pake buat transfer foto ke laptop buat di posting di blog gw..
hampa banget nih..gw lum sempet balik ke toko gw beli charger waktu itu. masih garansi sih katanya kalo rusak bisa dituker..but the problem is gw udah 3 kali bolak balik kesono buat nuker chargernya yang rusak mulu..bingung nih gw..gw sempet mikir apa hp gw yang error ya..?
ah ga mungkin *melindungi hp gw yang tidak berdosa* hahhaha...
well, gw belon lunch nih..bingung mo makan apa. niatnya gw mau masak di kostan td tapi baru inget kalo minyak goreng abis. gw lom sempet belanja nih..
bete banget nih..
pgn ada yang ngajakin jalan.. cowo gw ga mungkin mau!! dia lebih milih maen game kalo ga nonton TV.. huh sebel gw!! he doesnt understand me..disaat2 kayak gini..
BETEEEE!!
yang bisa gw lakuin adalah ngebuat diri gw ngerasa bener2 nyaman..

well, see ya.. in the next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar