Sabtu, 20 Desember 2008

cinta butuh kesetiaan


lagi siaran niy..
mlm minggu mesti gw lewatin siaran dari jam setengah 5 mpe jam 9 mlm..bayangkrik!!!
..gw abis makan lumpia niyy..kenyang banget... deyhh..
besok gw mesti siaran pagi cuy..huaaaa...
kostan gw pasti spooky abis..sepi gituh pada mudik..
hwahhh...
sebenernya pgn mudik sih..tapi temen siaran gw minta tuker siaran gituh jadi gw kejatah malem dan besok gw siaran pagi..hufft
tadi gw nonton pilem from bandung with love..bagus sih tapi buat gw ga ngena banget..mungkin karena tuh nyindir gw banget..selingkuh?pernah sih..ketahuan juga..n sampe sekarang gw nyesel banget karena harus kehilangan orang yang gw sayangin..emang kita baru nyadar kalo kita sayang sama orang waktu kita udah kehilangan dia..dan sekarang gw cuma bisa nyeselin keadaan..okay..i try to let him go..
walopun kalo ketemu juga masih deg! gmn gituh..
well, gw g mau selingkuh lagi..gw pengen setia ma cowo gw..gw ga mo lg kehilangan orang yang gw sayangin dengan kesalahan yang sama kaya yang gw lakuin dlu..
i wish i could...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar