Rabu, 17 Desember 2008

siarann pagiku membuat ayam cemburu...


this is my first post..
lagi siaran nih pagi2. you know what jam4 pagi sekarang gw mesti bangun and memulai beraktivitas...hahahahahagz!! automatically jam bilogis juga berubah, yang biasanya ngebo mpe jam 9 pagi sekarang mesti bangun jam4 pagi..waktu dimana maling pulang dines..hahhahha..
mana di jwalan dwinginn bangyet! walhasil gw mesti pake baju lapis 4,sepatu converse plus kaos kaki tebel, jaket atow balzer tebel,kaos tangan,syal...
mungkin kalo gw dandan kayak gini siang2 dikira orang baru pulang jadi TKW di taiwan n blom kebiasa sama culture indonesia (hahhahhaha) LEBAIIIIIII...
asli dingin banget..tyuz gw siaran jam5 mpe jam7 kan..ya jelas dong blom mandi and belom SARAPAN!! makanya kadang gw siaran dengan mata berkunang2 kayak orang kurang gizi..
untung gw blom pernah terlambat bangun..dulu awal2 gw siaran n berkokok pagi2 gini (ayam jago pada melirik sinis) nyokap slalu bangunin gw by phone..gpp sih cuma kadang nyokap suka ngeluh juga pulsanya abis cuma buat bangunin gw doang..as a result gw mesti beliin nyokap pulsa..lama2 gw milih buat mengandalkan alram HP quw sayanggg...
and talking about today..apa yang bakal gw lakuin ya? tidur ahh..cucian baju gw blon kering nehh..purwokerto ujan mulu..
kmrn juga gw abis flu..ni suara masih bindeng..fiuwh but i like my voice in this condition..yang parah tiap mo tidur gw gelisah tak menentu..MAMPET ni idung...
okay deh cuy..segini dulu..gw mo cup2 lagi hahaghs,...
bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar