Minggu, 21 Desember 2008

jajannnn


Huy..
happy mother`s day..especialy for my lovely mom...kangen masakannya..kangen becandanya..kangen care nya..love you mom..
well, hari ini gw bete banget..temen gw lupa ngasih tw kalo gw ga siaran jam 5 pagi..so ya udah hari ini gw siaran dobel deh..
anyway..ahir2 ini gw tuh paling doyang makan..gila!nafsu makan gw kaya orang kesurupan..
you know lah gw tuh dulunya males makan gituh kalo makan suka telat2 tapi abis minum obat curcuma..yang gw beli di apotek gila..gw pgn nya makan mulu..jajan tersus..duit menipis huaaaaa...
kmaren gw sempet k KFC sama endong..niatan me nge TacK tp ternyata tanggal merah..haha lupa...so dr pd mati gaya..kita terpaksa beli cemilan yg paling murah di sono..hoho

2 komentar:

  1. hmm.... really nice blog...
    penyiar juga.. radio apa? ada link streaming via internet? jd pengen daftar pendengar setia
    hmmmm.... hope we can get to know better....

    BalasHapus
  2. hy andry..thx ya!!iya nih siaran di yasika fm purwokerto..yup..i hope so..

    BalasHapus