Kamis, 18 Desember 2008

catatan pagi ini


pagi semuaaaaa!!!
wah syukur deh flu gw udah aga mendingan..kmaren sore minum obat nya sari..suwer tuh obat manjur banget..gw lupa namanya..decol..apa gituh gw lupa..tuh obat aneh bentuknya warnanya kaya permen ada bintik2nya gituh..tapi asli tuh obat top banget..n bikin gw pgn tidur mulu..sampe2 gw tidur di sembarang tempat..gw maen k kostan temen juga ketiduran disono..mungkin emang tuh obat dibikin buat bikin gw bener2 take enaugh rest!!
well, pagi ini gw bangun jam setengah 5. tapi ge berkali2 bangun jam 2 jam 12 malem juga..gw bangun dengan rasa deg2an yang luar biasa..gw takut kesiangan.takut alarm gw bunyi tapi gw ga denger..dsb..finally gw nyampe yasika jam 5 krng gituh deyy...
ntar gw mau ngapain ya??
paling nonton tipi dikamar..gw bete tontonan tiap hari tuh cuma sitkom yang bener2 ga lucu..masa tadi jam 4 pagi ada kamasutra XL yang garing banget gituh deyyyy...
besok rencananya gw mo balik ke cilacap..gw uda sms temen2 gw yang disono bwt hangout bareng..hahhaha!!!
niwey, temen2 gw lagi pada ngerencanain buat tahun baruan..sementara gw juga masih ga ngeh kalo bentar lg juga tahun baru..n gw ga ada planing buat tahun baruan..
hikz!!!
emang penting gituh tahun baru dirayain?kalo gw sih biasa ajah..
udah ah cape..hohohoho..
.smell ya later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar