Kamis, 25 Desember 2008

libur natal


Lama ye ga update..yup abiz pulang ke cilacap niy..hohoho..merry christmass..feliz navidad aja buat semua yang ngerayain..
well, liburan natal ini gw lewatin bareng sama my lovely family, nyokap seneng banget gw balik..hehhe sodara2 pada protes knp sekarang gw jadi kurusan..thats why sblom gw balik lg kpwt siang ini nyokap ngebeliin jamu seduh gituh dey..yang rasanya hiakzzz…ga enak banget!! Temu lawak!! Katanya bias bikin gw ketawa eh maksud gw doyan makan. Perasaan kmaren juga gw udah beli curcuma deh mam, tp ga ngaruh..
Niwey, kacamata gw rusak, then mumpung lg pulang gw minta nyokap beliin kacamata baru skalian charger buat HP gw yang uda almarhum 2 hari kaya nyala..thx mom!! U know best…
Gw udah mule siaran lg tadi jam 3 mpe jam 8 acaranya full request gt take and give natal by sms n phone barusan ada yang nelpon gituh lucu deh di suruh kirim salam malah nyanyi lagu natal.hahhaha…
Bete banget gw. Gw uda bela2in beli pulsa buat nelpon cowo gw yang lagi balik ke rumahnya… tapi dya malah kayak gituh..responnya ga kaya yang gw harapin.ngankat telpon aja dia ky ga niat..udah gitu dya tuh kayaknya niat banget buat balik kesini tanggal 4 januari.it means dia bakal ngelewatin tahun baru di sono..dan gw sendirian dsini.. sampe sekarang dia juga ga pernah ngajakin gw buat tahun baruan bareng atau planning yang nyenengin gw kek.oh god..nyebelin ga sih?semntara temen2 gw udah pada crita tentang rencana taun baruan mereka sama bokinnya sendiri2. dang w masih berharap dia balik ksini dan ngajakin gw ngelewatin pergantian tahun bareng tapi kayaknya ga mungkin deh.. gw Cuma mimpi buat jadi special buat dia…
Huft,cape nih gw lom istirahat..pulang siaran jam 8 pulang..tidur..well..
See ya later..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar