Sabtu, 20 Desember 2008

bete bete ahh


Pernah ga sih lo ngerasa idup lo tuh terasa datar banget..nothing special?? bangun tidur makan mandi kerja nonton TV tidur lagi dengan cara yang sama...
Dan sekarang gw lagi ngerasainnya..yap maybe gw butuh cuti..bingung juga sih cuti tahunan gw mau ngapain..
jangankan cuti tahunan gw aja tahun baru ga tau mau kmn...
SEBEL!!
gw lagi siaran niy...english day..dari jam 5 pagi mpe jam 7.30 bis tu radio gw diwarnai dengan relay2..
gw juga heran makin lama cowo gw tuh makin ga gw ngerti..u know lah cewe tuh paling seneng di sayang ya di sun kek keningnya, di peluk and u know what ..he never kiss me..
okay..i really know he show his love with another way..tapi gw kan butuh disayang..
tahun baru aja dia ga nawarin gw mau tahun baruan dmn...
mungkin kalo gw ga tahan gw bisa aja selingkuh,,tapi ga ah diselingkuhin tuh nyakitin banget and i won`t do that..
it`s sunday n I`m getting borred..

2 komentar:

  1. ngomong donk. kadang ada cowok yg ga sensi. atau emang dia malu dan ga enak klo tiba2 nyosor :P

    BalasHapus
  2. masa gw ngomong duluan..ah cowo gw tuh nyebelinn

    BalasHapus